Kali ini saya akan mencoba share kembali apa yang saya mengerti dan sudah saya praktekan. Oya sebelumnya kalo salah kamar/repost/kurang berkenan (karena trik ini agak blek sedikit) mohon kebijakan momod untuk tidak membanned saya

Tanpa basa dan basi, TwitClub.Com adalah salah satu situs exchange follower twitter. Lumayan deh buat isi-isi follower di akun twitter kita.. Mau buat dibikin jasa/apa silahkan asal triknya gak dijual. Ane dapet gratis dan dibagi gratis juga ke temen-temen Adsense-ID.

Sebelumnya ane pernah posting trik TwitClub.Com yang lain disini. Tapi karena triknya udah expired (twitclub ganti sistem). Ya ane posting lagi dengan trik baru yang ane sadur mentah-mentah dari salah satu forum luar negri.

Caranya yaitu menggunakan Javascript untuk Auto Follow, Auto Unfollow dan Auto tambah point, dengan cara melihat video youtube tetapi tidak mem-playnya. Langsung ajah yah :

Auto Follow :

javascript:$ ( function ( ) { $ ( '.followThis' ).each ( function ( ) { $ ( this ).click ( ); } ); } );
- Masuk ke twitclub
- Pergi ke salah satu grup di situs tersebut
- Klik "Join This Club"
- Setelah masuk ke grup, inject javascript tersebut. Maka akan otomatis memfollow akun yg ada di grup tersebut.

Auto Play Video :

javascript:$ ( function ( ) {for ( var i = 1; i < 500; i++ ){saveView(i);}} );
Cara sama seperti Auto Follow, cuma ini ganti jadi video. Situ gausah ngeplay poinnya langsung masuk sendiri

Auto UnFollow :

javascript:$ ( function ( ) {$ ( 'a[id|="unfollow-button"]' ).each ( function ( ) {$ ( this ).click ( );} );} );
Caranya tinggal masuk ke View People Not Following Back. Terus inject deh javascriptnya.
NOT RECOMMENDED
Kenapa ? Buang-buang point coy. Mending kalo mau unfollow ke Manageflitter.Com

Cara inject javascript :
Google Chrome = Ctrl+Shift+J
Mozilla Firefox = Ctrl+Shift+K
Paste javascript dan klik enter.

Mudah bukan ?

Oke sekian dari saya, sengaja gak dikasih gambar. Kalo ada yg request reply aja. Terima kasih
Mohon maap jika ada salah-salah kata. Akhir kata, Wassalamualaikum wr. wb

NB : Jangan lupa daftar ke board Khusus Indonesia. Insyaallah, sejuk dihati