Selamat Datang

Selamat Pagi Teman, Semoga Kita Selalu Di Berikan Kesehatan Semangat Kesuksesan dan Keberuntungan - Rikky Suryadi.

Kandang, Cage, Gex, Terrarium.

Menjual Beraneka Kandang, Cage, Gex, Terrarium, dan lain-lain. Bila Ada Pertanyaan Langsung saja sms ke 0852 6668 2211 atau invite PIN BB 27fcb90c - Rikky Suryadi.

Accessories Hamster Mini dan Lain-Lain

Menjual Beraneka Accessories Hamster, mulai dari Jogging Biasa, Jogging Ball, Vitamin, Kuaci, dll. Bila Ada Pertanyaan Langsung saja sms ke 0852 6668 2211 atau invite PIN BB 27fcb90c - Rikky Suryadi

Campbell, Roborosky, Winter White

Menjual Beraneka Jenis Hamster Mini. Menerima order Luar Kota(partai) . Bila Ada Pertanyaan Langsung saja sms ke 0852 6668 2211 atau invite PIN BB 27fcb90c - Rikky Suryadi

Hamster Disini Hanyalah Hamster Yang Terbaik dan Pastinya Jinak.

Bila Ada Pertanyaan Langsung saja sms ke 0852 6668 2211 atau invite PIN BB 27fcb90c - Rikky Suryadi

Tuesday, 2 December 2014

Jual Sugar Glider dan Perlengkapan Hamster Murah

Jual Joey / anakan Sugar Glider 2 ekor dan 1 Pejantan Jinak


joey  umur1,5bulan

joey umur 1,5bulan..



ini pejantan umur 8bulan.. jinak total...

bagi yang tertarik langsung aja datang ke toko atau rumah ane...
harga: 700rb untuk joey dan 650rb untuk pejantannya..
Hub. 089624595090 atau Pin:27fcb90c / 75c83042





Jual Joey / anakan Sugar Glider 2 Pasang 
===========SOLD GAN==========
Umur 1,5 bulan UP
JITOT ( Jinak TOTAL) Bukan WC ( Wild Caught)
Kalau mau liat datang aja langsung ke toko/rumah ane gan,,

Harga 600rb per ekor
Sepasangnya 1,1jt aja gan... (Nego, khusus pembelian lebih dari Sepasang)

Lebih lanjut hubungi kami di Line / Whatsapp / ataupun SMS 089624595090 
COD JAMBI ONLY
TERIMA KIRIM-KIRIM SELURUH INDONESIA ( SERIUS ONLY)
"Ane jamin sampe ke tujuan dengan selamat,, kalau terjadi sesuatu, ane tanggung jawab,,,"


Cekidot langsung aja gan,,




Jual Sugar Glider Sepasang 
Umur 5 bulan UP
JITOT ( Jinak TOTAL) Bukan WC ( Wild Caught)
Alasan dijual karna Tuannya lagi sibuk dengan pekerjaan saat ini..
Harga Pembukaan 1,2jt ( Bisa NEGO )
Lebih lanjut hubungi kami di Line / Whatsapp / ataupun SMS 089624595090 
JAMBI ONLY
Cekidot langsung aja gan,,

Saturday, 4 October 2014

Jual Kucing Persia

Monggo Dilihat dan Dilirik2..
Bulu lebat, halus seperti kapas, dan bersih..
Dijamin Lucu dan Lucu2..
Siapa tahu Tertarik dan Berminat^^
Bagi yang berminat langsung aja hubungi:
089624595090 pin: 27fcb90c / 75c83042
mahar: 1,5jt aja gan...
Ayo Buruan, ntar di angkut ama yang lain looh!!

Jual Dudukan Hamster Siap Kirim-Kirim

Permisi Gan,, 
Ane ada produksi Dudukan Botol Niih, Bisa Untuk Hamster, Gerbil, 
Sugar Glider dan Lainnya...
Langsung di lihat aja Gan!!

Thursday, 25 September 2014

Jual Cupang Betta (Half Moon, Plakat, Serit, Plakat Big Ear) dan Perlengkapan Hamster Murah

Hallo, ane mau nawari koleksi ane terbaru,, ya cupang atau yang sering disebut betta..

Promo Khusus Bulan September 2014:
Jual ikan cupang ukuran S murah meriah...
Campur2 Plakat, Marbel, Fancy, Halfmoon

usia 2-3bln...
cuma 300 ekor saja,,,
harga : 
2500 per 100ekor
2000 per 200 ekor
1500 per 300 ekor
minat langsung chat / sms aja...
089624595090 / pin: 27fcb90c



















Kebetulan ane ada beberapa jenis (saat ini) diantaranya: 
- Half Moon (HM), super red, etc
 - PlaKat (PK), marbel , fancy , etc
- Plakar Big Ear (BE), 
- Serit / Crown Tail (CT)- Double Tail (DT)


Mungkin ini hanya sebagian, nanti anae upload lagi deh,,
Ow ya masalah harga, tenang aja,, sangat terjangkau,, mulai dari 10rb aja :)
25rb udah dapat cupang kualitas OKE!!!
Ane menerima pengiriman seluruh indonesia :)
Dan ane juga menerima PESANAN untuk partaian...

bila berminat hubungi ane : 089624595090 atau pin:27fcb90c
alamat ane di kota jambi, kota baru / handil jaya
trims

Ada baiknya kalau kita liat terlebih dahulu sedikit hasil jepretannya :)




















Mungkin ini hanya sebagian, nanti anae upload lagi deh,,

Ow ya masalah harga, tenang aja,, sangat terjangkau,, mulai dari 10rb aja :)
Ane menerima pengiriman seluruh indonesia :)

bila berminat hubungi ane : 089624595090 atau pin:27fcb90c
alamat ane di kota jambi, kota baru
trims



Sunday, 14 September 2014

Sejarah Mega Proyek Kapal Es 'Habbakuk'

Setelah tenggelamnya RMS Titanic tahun 1912, Patroli Laut International mencoba menghancurkan gunung gunung es apung dengan senjata berat dan bom, namun segala usaha mereka gagal total. Tidak satupun gunung es tenggelam.

[Image: SF28.jpg]

[Image: geoffrey+pyke.jpg]
Saat itu para petinggi Militer bingung, apa yang mau mereka gunakan untuk mengamankan jalur pelayaran dari gunung gunung es mengapung ini. Tapi seorang pria bernama Mr. Geoffrey Pyke berpikir dengan cara unik, ia berpendapat gunung es tidak dapat di tenggelamkan dan ini merupakan materi bagus untuk membuat sebuah kapal induk dengan landasan pacu pesawat pengebom di atasnya. Sebuah ide brilian namun ekstrim hingga kini.
[Image: 3668383815_9b6ba59610.jpg]

Prototipe Pertama
Tahun 1943, berlokasi di danau Patricia, Jasper Kanada. Di bangun sebuah tongkang sebagai uji coba. Para tawanan perang digunakan sebagai pekerja saat itu, mereka membuat sebuah tongkang, panjang 18.2 meter lebar 9.1 meter dan draft (dalam) 6 meter.
[Image: hab4.jpg]
Konferensi Quebec 1943
Penemuan ini di bawa ke Konferensi Quebec pada 17 Agustus 1943 di Kota Quebec . Dua belas inchi kubus Pykrete di tunjukan kepada semua peserta pertemuan, lalu diuji. Kubus Pykrete di tembak dua kali,satu peluru memantul dan mengenai kaki Laksamana Amerika.Mereka juga menguji dengan tebasan parang, Pykrete terbukti ampuh. Esoknya Presiden Roosevelt memerintahkan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam membangun bidang es raksasa di Corner Brook, Nfld.
[Image: hms-habbakuk1.jpg]
[Image: uboat.jpg]
Disain HMS Habbakuk berukuran panjang 609.6 meter, 91.44 meter lebar dan draft (dalam) 70 meter.Di dorong oleh dua puluh enam motor dengan kecepatan 7 knot, bertenaga 33.000 HP (Tenaga Kuda) atau sekitar 25.000 KW dengan bobot mati sebesar 2.2juta ton.
[Image: IMG_1342.jpg]
Selanjutnya Para arsitek perkapalan membangun 3 versi alternatif dari konsep asal Pyke.

1-Habbakuk I dibuat dengan campuran materi kayu. (dibatalkan pembuatannya)
2-Habbakuk II dibuat mendekati disain yang diinginkan COHQ, berukuran sangat besar, bergerak lambat dan memiliki motor penggerak, bahan utama campuran Pykrete dan penguat baja.
3-Habbakuk III dibuat lebih kecil, mampu bergerak lebih cepat dari versi habbakuk II.


Habbakuk Berakhir
Pada tanggal 16 Desember 1943, angkatan laut Amerika Serikat menghentikan proyek. Alasan utamanya adalah, sekutu mulai meraih kemenangan dalam Pertempuran Atlantik. Lagi pula diketahui bahwa waktu yang dibutuhkan untuk membangun Habbakuk sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk membangun Kapal Induk baja Konvensional. Faktanya, jika U-Boat Jerman menang di perang ini, maka Habbakuk mungkin akan berlayar le laut Atlantik Utara.

Setelah perang berakhir, Mr Pyke dikatakan masih mengusulkan ide ini,tetapi tidak seorangpun yang mau menanggapi. Pada suatu malam musim dingin bulan Februari 1948, ia menelan sebotol pil tidur di kamar kost-nya London dan di temukan meninggal.

Nah , jika ada yang mengatakan Kapal Es adalah mitos belaka, saya sarankan kalian pergi menyelam di Danau Patricia, Jasper Kanada. Sebab prototipe pertama The Ice Ship masih ada kedalaman 12-30 meter di dasar danau, masih menjadi tujuan menarik para penyelam pro saat ini.Selamat bertualang.


source: http://www.membuka-jendela-dunia.co.cc/2010/08/hotproyek-habbakuk-kapal-espict.html

7 Tokoh Ilmuwan Islam Paling Berpengaruh di Dunia

Di awal era pertumbuhan islam, dunia pengetahuan mengalami zaman keemasan dengan bermunculannya ilmuwan-ilmuwan muslim, yang hingga sekarang penemuannya masih sangat bermanfaat dan digunakan. Karena kurangnya publisitas dan banyaknya peristiwa sejarah, menjadikan nama-nama meraka kurang dikenal. Bahkan dikalangan umat muslim itu sendiri. Berikut ini 7 Ilmuwan Islam paling berpengaruh di dunia :

1. Al Khawarizmi – Persia
[Image: al-khwarizmi+.jpg]
Ilmuwan islam yang paling berpengaruh pertama adalah Al Khawarizmi.Seorang ahli matematika, astronomi, astrologi dan geografi yang berasal dari persia. Hampir sepanjang hidupnya ia bekerja sebagai dosen di sekolah kehormatan di Baghdad. Buku pertamanya adalah Al Jabar. Buku pertama yang membahas solusi sistematik dan linear, dan notasi kuadrat. Sehingga ia disebut sebagai Bapak Al Jabar.

Selain itu juga banyak lagi ilmu pengetahuan yang dipelajarinya dalam bidang matematika. Serta menghasilkan konsep matematika yang begitu populer yang masih digunakan sampai sekarang.

2. Ibnu Sina – Bukhara

Abu Ali Hussein bin Abdillah bin Hassan bin Ali bin Sina, yang dikenal dengan sebutan Ibnu Sina atau Avicenna. Menguasai berbagai ilmu seperti hikmah, mantik dan matematika dengan berbagai cabangnya, merupakan Ilmuwan Islam yang paling berpengaruh selanjutnya. Semasa hidupnya Ibnu Sina menyibukkan diri dengan menulis kitab, diantara buku buku dari salah yang ditulis, Kitab Al Syifa dalam filsafah dan Al qanun dalam ilmu kedokteran dikenal sepanjang masa. Yang membahasa ilmu filsafah, mantik, matematika, ilmu alam dan ilahi hayat. Mantik Al Syifa saat ini dikenal sebagai buku yang paling otentik dalam ilmu mantik islami.

Sementara kitab Al qanun saat ini menjadi rujukan utama dan paling otentik dalam ilmu kedokteran. Selain itu Ibnu Sina juga mengembangkan ilmu Karya Aqlides dan menjalankan observatorium untuk ilmu perbintangan. Dalam masalah energi Ibnu Sina memberikan hasil penelitiannya akan pengertian masalah ruangan hampa, cahaya dan panas kepada khazanah keilmuan dunia.

3. Jabir Ibnu Hayyan – Irak
[Image: images?q=tbn:ANd9GcTdDzHQlXzAOk2Rl0GGARi...7fFT8vcSng]
Seorang tokoh besar yang dikenal sebagai The Father of Modern Chemistry atau Bapak Kimia, Jabir Ibnu Hayyan menjadi Ilmuwan Islam yang paling berpengaruh selanjutnya. Jabir Ibnu Hayyan merupakan seorang yang ahli dalam bidang kimia, farmasi, fisika, filosofi dan astronomi. Jabir Ibnu Hayyan lah yang menemukan Asam Klorida, Asam Nitrat, Asam Sitrat, Asam Asetat, Teknik Distilasi dan Teknik Kristalisasi.

Selain itu juga Jabir Ibnu Hayyan menemukan larutan aqua regia, yaitu dengan menggabungkan asam klorida dan asam nitrat, untuk melarutkan emas. Jabir Ibnu Hayyan mampu mengaplikasikan pengetahuannya di bidang kimia kedalam proses pembuatan besi dan logam lainnya, serta pencegahan karat. Dan Jabir Ibnu Hayyan jugalah yang pertama mengaplikasikan penggunaan mangan dioksida pada pembuatan gelas kaca.

4. Al Biruni – Persia
[Image: al_biruni.jpg]
Selanjutnya adalah ilmuwan Al Biruni. Sosok dan peran ilmuwan bernama lengkap Abu Rayhan Muhammad Ibnu Ahmad Al Biruni ini sangat spektakuler. Ia mampu memadukan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan humaniora secara konprehensif dan integral. Tak hanya menguasai beragam ilmu seperti fisika, antropologi, psikologi, kimia, astrologi, sejarah, geografi, geodesi, matematika, farmasi, kedokteran serta filsafat. Al Biruni juga turut memberikan kontribusi yang begitu besar bagi setiap ilmu yang dikuasainya itu.

Dan selain menguasai berbagai ilmu pengetahuan, Al Biruni juga fasih sederet bahasa, di antaranya bahasa arab, turki, persia, sansekerta, yahudi dan suriah.

5. Abu Al Zahrawi – Spanyol
[Image: al-zahrawi.jpg?w=236]
Berlanjut ke ilmuwan Abu Al Zahrawi. Abu Al Zahrawi adalah seorang dokter, ahli bedah, maupun ilmuwan yang berasal dari Andalusia, Spanyol. Dia juga merupakan penemu asli dari teknik pengobatan patah tulang dengan menggunakan gips. Selain itu salah satu karya fenomenalnya merupakan Kitab Al-Tasrif. Kitab yang berisi penyiapan aneka obat-obatan yang diperlukan untuk penyembuhan setelah dilakukannya proses operasi, yang kini telah diterjemahakan ke beberapa bahasa. Kitabnya mengandung sejumlah diagram dan ilustrasi alat bedah tersebut menjadi buku wajib mahasiswa kedokteran di berbagai universitas di seluruh dunia. Dan prinsip-prinsip ilmu pengetahuan kedokterannya telah masuk kedalam kurikulum jurusan kedokteran di seluruh Eropa.

6. Ibnu Haitham – Irak
[Image: ibnu%20haitham%20-%20wikipedia.org.png]
Sejarah optik mencatat, ibnu haitham sebagai bapak ilmu optik yang mengurai bagaimana kerja mata ‘mencerna’ penampakan suatu obyek. Nama lengkap ilmuwan ini adalah Abu Ali Muhammad Al-Hassan ibnu Al-Haitham. Ia adalah seorang ilmuwan islam yang ahli dalam bidang sains, falak, matematika, geometri, pengobatan, dan filsafat. Ia banyak pula melakukan penyelidikan mengenai cahaya dalam menciptakan mikroskop dan teleskop.

Beberapa buah bukunya mengenai cahaya yang ditulisnya telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris. Di antaranya adalah Light dan On Twilight Phenomena. Kajiannya banyak membahas mengenai senja dan lingkaran cahaya di sekitar bulan dan matahari serta bayang-bayang dan gerhana. Dalam kajiannya beliau juga berjaya menghasilkan kedudukan cahaya seperti bias cahaya dan pembalikan cahaya.

7. Ar-Razi – Iran
[Image: images?q=tbn:ANd9GcRPsYg7op83jNd4w26328M...0d06ZWYaZM]
Dan ilmuwan islam yang paling berpengaruh yang terakhir adalah Ar-Razi atau dikenal sebagai Rhazes, merupakan salah seorang pakar sains Iran yang telah mempelajari filsafat, kimia, matematika dan kesastraan. Ar-Razi juga diketahui sebagai ilmuwan serba bisa dan dianggap sebagai salah satu ilmuwan terbesar dalam islam.

Sebagai seorang dokter utama di rumah sakit di baghdad, Ar-Razi merupakan orang pertama yang membuat penjelasan seputar penyakit cacar. Ia juga menemukan Alergi asma, dan ia pun merupakan ilmuwan pertama yang menjelaskan demam sebagai mekanisme tubuh untuk melindungi diri.

Monday, 8 September 2014

Jual Joey Sugar Glider dan Pelengkapan Hamster Murah Indonesia

Sugar GLider, Sugar GLider Murah , Sugar Glider Indonesia, Grosir Sugar Glider, Peternak Sugar Glider
Jual Joey / anakan Sugar Glider 
Ready 2 Pasang 
Umur 1,5 bulan UP
JITOT ( Jinak TOTAL) Bukan WC ( Wild Caught)
Kalau mau liat datang aja langsung ke toko/rumah ane gan,,

Harga 600rb per ekor
Sepasangnya 1,1jt aja gan... (Nego, khusus pembelian lebih dari Sepasang)

Jual Aquarium Gex cocok untuk Hamster, Reptile, dan Ikan

Selamat Pagi gan,,,
Ane menawarkan perlengkapan peliharaan yang mungkin Anda butuhkan!!!
"Aquarium Gex"

Cocok untuk segala jenis peliharaaan anda ( hamster, ikan cupang, kapi-kapi, maskoki, gecko, ular, dan hewan lainnya...


Tersedia 3 ukuran S, M , L :

S 30x18x23 80rb

Jual Cupang Betta Murah dan Berkualitas

Assalamualaikum gan,,,
Hallo, mungkin akuarium agan sekarang kosong???
atau lagi mencari ikan yang  kecil lucu dan sedikit perawatan??
Mungkin ikan ane ini jawabannya..


Kebetulan ane ada beberapa jenis (saat ini) diantaranya: 
- Half Moon (HM),
 - PlaKat (PK)
- Plakar Big Ear (BE), 
- Serit / Crown Tail (CT)

Sunday, 7 September 2014

Jual Ikan Arwana Pino (aka Arwana Jambi) dan Arwana Golden Red

ayo yg minat arwana golden Red Ukuran 48cm UP
Makan lancar
Warna udah naik Ring
Komplit no cacat bisa liat langsung kondisinya,

harga: 5.5jt..
sudah includeaquarium, meja, tutup aquarium,
Alamat Telanai Pura Jambi




Minat???
hubungi aja langsung
089624595090 atau pin: 75c83042